Wednesday 16 April 2014

halo cenggur.

halo.. holaaa.. tes.. tes.. hmmmm.... bingung mau nulis apa.. bingung mau ngeposting apa..  ehm, sepertinya saya nulis tentang perasaan yang saya rasakan saat ini aja lah ya, setidaknya buat menuh-menuhin postingan. 
Yaaaang jelaaas perasaan saya lagi dibilang sedih sih enggaaak... #loohsapayangtanya. Tapiiii sedih banget siih iyaaaa... #loohkenapaditerusin. 
hmm.. lanjut yaa..perasaan itu salah satunya disebabkan karena ribuan rasa penasaran dan tanya yang berasal dari hati yang terdalam... yaitu: #kenapayasayasecenggurini, yaaa KENAPA saya (harus) secenggur ini, hmmmm. Itu lah tanya tulus #belumcukuptulusikhlas dari hati yang terdalam #semakingajelas #gimanakalodiudahin ajaa #udahyahudahcukuptitik. Tapi lanjuut deh bentar..hmm.. karena saya belum cukup lega melampiaskan rasa iniii. gapapa yaa #iyainaja.
Nah efek dari kecengguran yang saya hadapi belakangan (baca: sampai sekarang) #cuuurhaaat, nggak.. nggak pengen curhat kok aslinya.. cuman heran aja...Ya efek dari kecengguran ini, ngebuat saya yang hampiir hjgeafgluwiek (baca: desperate) dengan kenyataan hidup belakangan, sampe pada titik maksimal SEMPET-SEMPETnya terbersit keinginan untuk mulai melakukan kegiatan posting-memposting sesuatu di blog iniiii lagiiii #zz #hop #stoppp. Tapi mungkin aja dengan melontarkan sedikit banyak hal lewat blog, rasa hjgeafgluwiek (sekali lagi baca: desperate) saya dari kecengguran ini bisa berkurang perlahan-lahan *HOPE*.
Ya udahlah, rasanya inti dari semuanya adalah saya hanya bisa berharap & berdoa kepada Tuhan semesta alam.. saya ingin:
1. kecengguran ini berakhir
2. kecengguran ini berakhir bahagia
3. kecengguran ini berakhir bahagia
4. bahagia
5. daaan saya hidup bahagia selamanyaaa *dunya & akhirat*. 
Aamiin. 
Oke, rasanya udahan aja nulisnya, saya siap untuk segera posting setelah beberapa klik yang berikut inii. Eh sebelum saya klik dan publish tulisan ini, yah saya cuman bisa bilang sekian untuk sementara, karena saya bingung.... jujur... saya masih ga ada ide mau posting apa sebenernya dari pas awal nulis tadi #zz. 
Jadi yaaaaaaaa..... rasanya bakal ada postingan selanjutnya, postingan yang mungkin banyak latepost dan ngaconya gitu deh, gapapa kan ya (?), kenapa saya harus bertanya ya, ini blog juga kan blog saya sendiri ya, mau nulis apa juga terserah ya, ga ada yang peduli juga ya, mana ada yang larang yaaaaa.... sembakooo kaliii laraaang yaaaa #aaaakkk. yaudah lah yaa, tadi kan maunya udahan nulis, kenapa ga berhenti sih ya. ya-nya keterusan deh ya. byee

No comments:

Post a Comment