Saturday 25 September 2010

JRP - career plan development

pas tadi JRP, yang aku ingat sebelum masuk kelas, cuman kue resoles yang isinya daging, keju dan telor yang rasanyaa tuu enaaak bangeeeeet, sampe-sampe aku ambil tu resoles 2 potong. mm, abiis yummy bangeet! hehe.

sedikit catatan ku :

career plan development
by : Pak Hendrata Atmoko
  • Yang perlu diperhatikan ialah sadari bahwa diri kita punya strength, catat strength kita, fokus
  • Harus sadar bahwa saya adalah somebody bukan nobody !
  • Weakness jangan ditutup-tutupi tapi harus bisa dikurangi sebanyak mungkin lalu dicover dengan strength
  • Belajar untuk menyukai berarti belajar untuk menghadapi fakta
  • Faktor terpaksa adalah pendorong untuk menyukai, rintis terus dan jangan menyerah
  • Kita hidup di atas fakta yang ada bukan di atas wacana
  • Try to like what you have!!
  • Berani menghadapi fakta yang ada walaupun terkadang fakta itu tidak mengenakkan
daan catatan selebihnya ada di print handout-ku, yaa mungkin sedikit aja kata-kata di atas yang bisa aku tulis yaitu kata-kata motivasi dari Pak Hendrata Atmoko, seorang trainer JRP dan business man yang aku anggap emang seseorang yang patut diberi applause. Beliau tadi juga share tentang pengalaman hidupnya yang ceritanya tuh awesome banget kalo menurut ku.

:)

No comments:

Post a Comment